Senin, 23 April 2012

SCANDAL BAND



Scandal (stylized SCANDAL) is a Japanese pop and rock group. Proclaiming themselves as “The Most Powerful Japanese Girlie Pop Rock”, they are composed of four high school girls from Osaka, Japan: Haruna Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, and Rina Suzuki. Scandal is very energetic, mostly due to the fact that Ono, the eldest and leader of the band, shares lead vocals with the other three members, in order to not have a focus on one girl in particular and to give each time in the limelight.
The four girls came together as music-loving high school friends to form Scandal, and decided to write and play their own songs while juggling their regular school lives. As time went on, the group started to get offers from clubs and music halls around Osaka and Kyoto.
Eventually, over one hundred fans began to consistently attend the live performances Scandal performed on Tokyo’s streets and in Shiroten, Osaka, causing the band to become noticed more in the eyes of the Japanese public. In August 2007, Scandal seized the opportunity to participate in a special event at Shibuya Club Asia, a highly recognized and respected club in Shibuya. It was during this time that record label Kitty Records (a subsidiary of Kitty Films) first asked the four girls if they would like to have their music recorded with them. Several months later, the girls had worked out a flexible independent agreement with Kitty in partnership with Tower Records, and SCANDAL started to become more mainstream.



An interesting note about the group is the unique way in which they chose to promote themselves. Since they are fans of Japanese animation and manga, they wanted to be represented in animated form, turning each member into an animated character. The animated SCANDAL is featured on Japanese Television, and a series of promotional videos on the band’s website

BIOGRAFI PERSONEL:
Nama**Personilnya gan
HARUNA- vocalist
TOMMOMI-bass
MAMI on guitar
RINA ON drummer

1. HARUNA ONO







































Name: Ono Haruna
Instruments: Vocals & Rhythm Guitar
Birthday: 1988/08/10
Birthplace: Aichi Prefecture
Blood type: A
Height: 153 cm


Haruna adalah yang tertua diantara kelompok dan juga menjabat sebagai peminpin. Seorang gadis yang memiliki smangat untuk mencari dan bermimpi menjadi penari, tapi hal itu berubah ketika dia bertemu dengan rekan anggota dan akhirnya mengambil jalan untuk rock n roll.
Haruna Ono lahir di perfecture Aichi pada tanggal 10 Agustus 1988 (wah berarti bentar lagi ulang tahun yang ke-23 yah.. sama kaya gw dong yang mau 23,ups!!). Haruna mempunyai tinggi 153 cm dan bergolongan darah A. Leader cantik ini mukanya sekilas kaya Doll.. cantik banged, gw salah satu penggemar beratnya Haruna..hheheh.. Dalam SCANDAL, ia sebagai vokali dan gitar rhytem. Haruno paling tua dalam SCANDAL, sebenarnya waktu masih kecil ia mempunyai cita-cita menjadi seorang penari profesional, namun setelah ia bertemu dengan rekan-rekannya di SCANDAL ia memutuskan untuk menjadi seorang rocker. Namun tidak serta merta ia meninggalkan tari, dalam PV-nya dia memberikan koreografi-koreografi yang ia ciptakan sendiri bisa dikatakan sebagai pemanis dalam PV-nya,hahahah… Dalam SCANDAL suara Haruna sangat dominan dari tiga personil lainya yah walaupun ketiganya juga vokalis.. Haruna mempunya karakter vokal yang khas.
Oiya ada beberapa fakta yang harus kita tau tentang Haruna, ehm.. apa aja ya fakta-fakta tentang Haruna? yuk simak bentaran dibawah ini.. cekodot



Haruna nge-fans ama Tohoshinki
Haruna juga nge-fans ama Jonas Brother
Haruna suka nonton High-School Musical series
Dia juga ng-efans ama alm. Michael Jackson
Haruna punya tiga piercing di telinga kanannya
Mempunyai seornag adik laki-laki yang bernama Hideto Ono yang suka maen bola
Penglihatannya sangat buruk yang membuat dia berkata, “Itu cukup untuk membuat saya tidak bisa hidup tanpa lensa kontak atau kacamatA.


MAMI SASAZAKI


Mami Sasazaki lahir di Prefecture Aichi, lahir pada bulan Mei tanggal 21 tahun 1990. Dia adalah lead guitar & vocal dari SCANDAL, perempuan bergolongan darah AB ini memiliki tinggi 161 cm. Mami adalah gitar utama di SCANDAL, kemampuannya dalam memainkan gitar sudah tidak diragukan lagi, kemmapuannya sangat mumpuni. Banyak fansnya yang terkagum-kagum ketika melihat Mami memainkan solo gitarnya. Mami mempunyai suara yang soft-punkish, sehingga ia juga berperan dalam setiap membawakan lagu-lagu SCANDAL. Mami mempunyai sosok pribadi periang bila diluar panggung. Di antara para personil SCNADAL, Mami sangat gemar anime terutama One Piece dan Bleach (wah ternyata sama yah kesukaan animenya ama gw.. hheheh). Mami tidak hanya bisa memainkan gitar tapi ia juga bisa memainkan drum, ia mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang seiyuu profesional. Oiya si Mami-chan ini biasa lho memanggil dirinya dengan sebutan “Oira”. Mami ini suka baged lho maen Nintendo DS Lite.
MAMI, gitaris memimpin dan melayani peran yang sangat baik. Dia memiliki keterampilan gitar mengagumkan dan sejuk yang membuat para fans lebih menakjubkan. Dia tampak serius dan agak gelap dalam tahap yang berbeda dari anggota lain, tetapi ternyata sangat luar panggung sebaliknya - saat ia menunjukkan kepribadian yang sangat ceria. Juga antara kelompok, dia kipas terbesar Anime Jepang. Dia juga memiliki bagian-bagian solo dengan sangat jelas dalam lagu-lagu mereka karena suara yang lembut.
Cewek manis yang biasa memanggil dirinya oira ini lahir di Prefektur Aichi paada tanggal 21 Mei 1990. Cewek yang paling tinggi diantara personil yang lain yaitu 161 cm memiliki golongan darah AB.  Posisinya di dalam band ini adalah vocal/lead guitar. Di setiap penampilannya, dia sangat sempurna dalam memainkan guitar sesuai perannya di SCANDAL ini. Hal ini karena di tunjang kemampuannya dalam memainkan gitar tersebut dalam setiap lagu SCANDAL.  Karena hal ini juga lah para fansnya di buat terkagum-kagum dan terpukau. Biar begitu dia ini orangnya tergolong feminim loh. Di antara rekan-rekannya, dia sedikit berbeda dengan yang lainnya sebab dia lebih pendiam dan terkesan misterius. Karena suaranya yang soft-punkish, dia terkadang nyanyi sendirian loh pada lagu-lagu SCANDAL.

TOMOMI OGAWA



Tomomi Ogawa lahir di perfecture Hyogo pada tanggal 31 Mei 1990. Tomomi memiliki tinggi badan 157 cm, dan bergolongan darah A. Tomomi adalah Bassis dari SCANDAl dan juga vokal, mayoritas lagu-lagu SCANDAL dituils oleh Tomomi. Sebenarnya ia juga tadinya mempunyai cita-cita yang sama dengan Haruna yaitu menjadi seorang penari, namun ia menemukan sebuah jalan baru untuk menjadai seorang rock star. Ketrampilan dalam menari masih bisa kita liat dalam setiap PV-nya, Tomomi memiliki karakter suara yang khas suaranya “chipmunky” yangterdengar imut dan manis. Sehingga ketika ia di duetkan dengan Haruna maka menjadi sebuah kombinasi yang sempurna.


  • Makanan kesukaan Tomomi adalah strowberyy dan nata de coco
  • Makanan yang paling disukain yaitu wortel dan melon
  • Tomomi memiliki tindik di telinga kirinya
  • Lulus dari Kakagowa High-school di  Hyogo Perfecture tahun 2009/02/27

  • RINA SUZUKI


    Rina Suzuki lahir di Osaka pada tanggal 21 Agutus 1991, ia bergolongan darah B dan memiliki tinggi badan 160 cm. Rina dalah personil paling muda dalam SCANDAL, dalam SCANDAL ia memainkan drum, ia seorang drumer sekaligus vokal. Rina adalah sosok yang ceria, ia sangat mencintai musik. Dari ketiga temannya, ia yang paling aktif dalam blog SCANDAL, ia selalu memperbaruhui info-info untuk para penggemarnya dan juga penggemar SCANDAL
    fakta tentangnya:


  • Juga bisa bermain Piano, ia bermain piano sejak umur 3 tahun
  • Ia memiliki dua saudara perempuan, ia paling tua, adiknya paling kecil bernama Suzuki Natsuna
  • Ia ingin dipanggil RINAX
  • Dia ingin mencoba bekerja di Bar atau cafe, ia ingin mencoba merasakan melayani seseorang di restaurant
  • Suka film Fantasy dan Romantis
  • Suka ama susu kedelai yang rasa strawberry dan almond, tapi ia lebih suka minum teh ama jus
  • Dia ingin kencan dengan seorang pria yang bisa bermain gitar secara bagus


  • GALERI FOTO PERSONEL:
    GALERI FOTO HARUNA











    GALERI TOMOMI

















      







     

     







    GALERI RINA SUZUKI























    http://scandal4-indo.forumotion.net/t36p15-others-pictures



















    SEXY:








































































    posenya mirip sekandal ya?

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar